Rabu, 17 Desember 2008

HOBBY DAN AKTIVITAS Q……

Hobby

Aku mempunyai hobby banyak tapi yang terutama aku suka shopping yaitu berbelanja barang-barang yang aku inginkan sampai-sampai seringkali menguras tabungan ku. aku suka kumpul-kumpul bareng ma teman/sahabat-sahabat Q. Aku juga suka dengerin musik. Dan hobby Q yang jelek yaitu aku suka ngemil sambil tiduran sehingga membuat aku jadi ndut HEHEHE (jangan ditiru yach…..).

Aktivitas

Aku adalah seorang mahasiswi semester 1 Aktivitas sehari-hari Q yaitu mulai dari jam 05.00 pagi aku bangun tidur dan sholat, stelah itu aku mandi dan siap-siap berangkat kuliah. pukul 07.00 aku berangkat kuliah pulang sampai pukul 14.00 . aku juga ikut organisasi di kampus jadi kadang pulang kuliah aku mampir dulu keposko tapi kalau aku lagi ada tugas aku langsung pulang kos. Malam hari aktivitas Q belajar dan nonton tv. O’yach jika tiba waktu sholat aku juga sholat dulu dan jika waktu makan aku makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar